Iklan Google

Halaman Kami

KURSUS TEKNISI APPLE DEVICES







kami team irepairaba.co.id open kursus IOS devices
Silahkan untuk visit link kami :
https://www.irepairaba.co.id/jasa-kursus-servis-iphone/

Metode ajar kami ada 2 untuk kompetensi elektronika dasar yaitu private dan regular class ( 4 varian class basic dan professional iPhone dan Mac ) dengan kurikulum modul ter Up to date dengan cara T2T.
Apa itu T2T kami fokus ke training yang sangat ideal mudah dipakai dalam pekerjaan industri, prinsipel, servis konvensional siap menjadi tenaga ahli yang handal dan kompeten tersertifikasi.
T2T kami ada 3 product yakni
1. T2T ( Training to Tentor ) tenaga ahli dalam mengajar teori dan praktek.
2. T2T ( Training to Technician ) menciptakan tenaga kerja yang handal dan kompeten dalam dunia services ponsel.
3. T2T ( Training to Trust ) yaitu menginovasi dan edukasi sehingga menjadi perusahaan dalam management sistem dan Customer Services yang handal dan kompeten.


Kelas kami terdiri dari :
- iPhone basic Regular
Rp. 5.500.000 dan Rp. 8.000.000 (free tools)
: kategori ini bisa dari pemula atau belum tau servis sama sekali dan lebih baiknya diutamakan sudah sedikit paham reparasi di device lainnya misal android.
- iPhone Professional class
Rp. 8.000.000
: kategori ini diperuntukan untuk pendalaman materi yg sudah terbiasa services dan sudah selesai dari basic elektronika.
- iPhone Advance CPU reballing and replace trio chip Rp. 8.000.000
: kategori ini untuk pendalaman materi bagi teknisi profesional iPhone untuk menangani kasus yang lebih intens di bedah CPU/RAM dan exchange trio chip ic.
- MacBook Basic Regular
Rp. 10.500.000 and Rp. 13.000.000 (free tools)
: kategori ini bisa dari pemula atau belum tau servis sama sekali dan lebih baiknya diutamakan sudah sedikit paham reparasi di device lainnya misal laptop atau smartphone.
- MacBook Professional Advance
Rp. 13.000.000
: kategori ini diperuntukan untuk pendalaman materi yg sudah terbiasa services dan sudah selesai dari basic elektronika.


8 x Pertemuan. 6 s/d 7 jam termasuk istirahat selama 2 minggu.
Free penginapan/tempat tinggal, free modul dan kurikulum terupdate dan tools hardware, free tshirt training, full support alumni & magang di cabang kami.

0 komentar:

Ready Box Flasher New By YOPIE MOBILETECH

Ready Box Flasher New By YOPIE MOBILETECH
Box flasher